Obat Kencing Sakit pada kemaluan pria pedih

SALAM SEJAHTERA TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE SITUS PENGOBATAN HERBAL AMPUH.JIKA ANDA MEMPUNYAI MASALAH KESEHATAN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI VIA (Phone,Sms,Whtsapp) : 081386263426 /083891025454.KAMI BUKAN DOKTER TAPI KAMI MEMBERIKAN SOLUSI UNTUK PENYAKIT ANDA.




Obat Kencing Sakit pada kemaluan pria pedih~Kencing sakit,kencing nanah,gonore,sipilis adalah suatu penyakit yang menyerang bagian kemaluan pria dan wanita. Penyakit ini biasa  nya menyerang bagian saluran kemih seperti dubur ,mata,tenggorokan. dan apa bila pada wanita bisa menyebabkan kanker service.

Penyakit infeksi kelamin sering kali penderita tidak menyadari  karena sulit terdeteksi.Hal ini menyebabkan penyakit infeksi kelamin mudah menular  ke pasangan nya,namun ada ciri has tertentu seperti:luka di kemaluan,kencing sakit,keluar cairan mirip nanah warna ke kuning kehijauaan.

Untuk mengetahui Penyebab sipilis /kencing nanah ? anda harus "FLSH BACK" punya Riwayat  hubungan seksual atau engga?, berapa lama kondisi ini terjadi?, frekuensinya seperti apa,? dll. Beberapa hal ini yang dapat menyebabkan keluarnya cairan dari kemaluan .

Jika kondisi ini berlangsung cukup lama, maka sebaiknya Anda berkonsultasi segera dan pengobatan yang cepat dan tepat dan selama pengobatan sebaik ya hindari dulu cara cara seperti berikut;

  • Tidak melakukan hubungan seksual, tanpa pengaman dengan pasangan Anda, selama kondisi ini masih berlanjut.
  • pakai pakaian dalam yang menyerap, sering menggantinya
  • hindari pakaian yang terlalu ketat
  • hindari hal hal yang dapat membuat Anda selalu ingin orgasme, seperti foto dan video porno, imajinasi seksual, dll
  • lakukan banyak aktifitas positif
Gonore /SIPILIS  adalah penyakit menular seksual (PMS) . Ini disebabkan oleh infeksi bakteri  . Ini cenderung menginfeksi area yang hangat dan lembab di tubuh, termasuk:
  • uretra (tabung yang mengeluarkan air kencing dari kandung kemih)
  • mata
  • tenggorokan
  • vagina
  • dubur
  • saluran reproduksi wanita ( saluran tuba, leher rahim, dan rahim)
Sipilis/kencing nanah menular dari satu orang ke orang melalui tanpa kondom oral, anal, atau seks vaginal. Orang-orang dengan banyak pasangan seksual atau mereka yang tidak menggunakan kondom memiliki risiko infeksi terbesar. Perlindungan terbaik terhadap infeksi adalah pantang, monogami (seks dengan hanya satu pasangan), dan penggunaan kondom yang tepat . Perilaku yang membuat seseorang lebih cenderung melakukan hubungan seks tanpa kondom juga meningkatkan kemungkinan infeksi. Perilaku ini termasuk penyalahgunaan alkohol dan penyalahgunaan obat - obatan terlarang , khususnya penggunaan obat intravena.



Ciri Ciri Penyakit Sipilis / kencing nanah Pada Wanita


  • Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama ( Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan )
  • Adanya benjolan atau koreng serta rasa gatal di Area Miss V
  • Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual
  • Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya
  • Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
  • Adanya perubahan warna kulit dan mata
  • Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan  tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan
  • komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain. Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan


Ciri Ciri Penyakit Sipilis / kencing nanah Pada Pria


  1. Keluarnya cairan nanah dari penis pada laki-laki.
  2. Adanya Gatal, bintik-bintik, lecet atau koreng di kelamin
  3. Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil.
  4. Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sex.
  5. Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex.
  6. Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
  7. Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  8. Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  9. Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).
  10. Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  11. Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.


Dampak buruk akibat tidak cepat sembuhkan sipilis/kencing nanah antara lain :


  • Kesulitan ekskresi,
  • Nyeri saat Mengeluarkan Urin,
  • Organ Vital sebagai Alat Reproduksi Terganggu,
  • Gagal Alat Reproduksi,
  • Menular,
  • Rentan terhadap penyakit,
  • Menyerang Jantung,
  • Menjangkit Janin,
  • Organ Vital Terlihat Melepuh,
  • Dapat Mengarah ke HIV/AIDS,
  • Merusak Otak,
  • Mempengaruhi Psikologi
 
Komplikasi kencing nanah:


Wanita berisiko lebih besar mengalami komplikasi jangka panjang dari infeksi yang tidak diobati. Infeksi yang tidak diobati dengan gonore pada wanita dapat naik ke saluran reproduksi wanita dan melibatkan uterus, tuba fallopii, dan ovarium. Kondisi ini dikenal sebagai penyakit radang panggul (PID) dan dapat menyebabkan sakit parah dan kronis serta merusak organ reproduksi wanita. PID dapat disebabkan oleh penyakit menular seksual lainnya. Wanita juga dapat mengembangkan pemblokiran atau jaringan parut pada tuba fallopii, yang dapat mencegah kehamilan di masa depan atau menyebabkan kehamilan ektopik . Kehamilan ektopik adalah ketika sel telur yang dibuahi berada di luar rahim. Infeksi Gonore dapat terjadi pada bayi yang baru lahir selama persalinan .

Pria mungkin mengalami jaringan parut pada uretra. Pria juga dapat mengembangkan abses yang menyakitkan di bagian dalam penis. Infeksi dapat menyebabkan berkurangnya kesuburan atau kemandulan .

Ketika infeksi gonore menyebar ke aliran darah, baik pria maupun wanita dapat mengalami radang sendi , kerusakan katup jantung, atau radang selaput otak atau sumsum tulang belakang. Ini adalah kondisi yang jarang tetapi serius.


Bagaimana Gonore Bisa Dicegah?

Penting untuk melakukan tindakan pencegahan tertentu untuk membantu mencegah penyebaran gonorrhea. Ada juga langkah-langkah pencegahan yang dapat menjaga infeksi terjadi di tempat pertama.

Cara yang paling dapat diandalkan untuk mencegah gonore adalah:
  • menjauhkan diri dari hubungan seksual
  • gunakan kondom yang dapat diandalkan setiap kali melakukan hubungan seksual vaginal, oral, atau anal
  • hanya memiliki satu pasangan seksual yang tidak terinfeksi dan yang juga monogami seksual
  • Karena kencing nanah biasanya tidak menyebabkan gejala, penting untuk melakukan tes secara teratur, terutama jika pasangan Anda telah didiagnosis dengan gonore.

Mencegah Penyebaran Gonore/SIPILIS

Untuk meminimalkan risiko penularan gonore kepada orang lain, Anda harus menghindari hubungan seksual setidaknya selama tujuh hari setelah menyelesaikan perawatan. Anda juga harus mendorong siapa pun yang pernah melakukan hubungan seksual dengan selama 60 hari terakhir untuk melihat dokter mereka sendiri untuk evaluasi.

Jika Anda berada dalam hubungan romantis, pasangan Anda harus diuji untuk kencing nanah. Bahkan jika Anda dirawat karena kencing nanah, Anda masih bisa terinfeksi ulang dari pasangan Anda. Pasangan Anda akan menerima perlakuan yang sama seperti Anda jika mereka memiliki infeksi. Anda dan pasangan Anda harus menjauhkan diri dari hubungan seksual sampai Anda berdua menyelesaikan perawatan dan sembuh.
CARA PENGOBATAN PENYAKIT SIPILIS/GONORE

Pengobatan penyakit sipilis dan gonore sangat dibutuhkan,obat herbal ampuh yang tepat untuk membantu menyembuhkan penyakit sipilis atau raja singa dan gonore, “GANG JIE GHO SHIAH”. bisa membantu untuk mengobati sekaligus menyembuhkan sipilis atau raja singa dan gonore tanpa efek samping dan aman untuk kesehatan anda. 


https://aankampung.blogspot.com
Obat sipilis/nanah Rp:295.000



Contoh Format Pemesanan Produk Kami :

Kami menjual obat herbal dengan sistem online dengan cara pembayaran dulu barang langsung di kirim untuk pembayaran cv.de nature indonesia  telah menyiapkan  rekening ( BCA,BRI,BNI,MANDIRI )


Setelah teransfer silahkan kirim foto copy bukti terasfer  dan kirim kan  alamat yang di tuju dengan  format sebagai berikut: 


Nama Lengkap # Alamat # Obat Yang Dipilih # Jumlah Teransfer # Bank Yang Digunakan Pembayaran ( BCA,BRI,BNI,MANDIRI )

Contoh :

faza / Jl. Pepaya No 46 Grogol Jakarta Pusat Kode Pos 25642/obat kencing sakit #/Gang Jie Go siah # BRI : RP:295.000

jika kurang jelas silahkan hubungi kami via (whatsap,sms,phone) :081386263426 /083891025454.



Terima kasih atas kunjungan anda semoga penyakit ya cepat sembuh dan bisa aktifitas kembali.

Postingan populer dari blog ini

Gejala Mengobati penyakit kulit gatal berair bergelembung

Gejala Muncul di telapak tangan bergelembung bernanah dan terasa gatal

fistula ani dan ambeien