OBAT ISK (INFEKSI SALURAN KEMIH) AMPUH UNTUK PRIA DAN WANITA

OBAT ISK (INFEKSI SALURAN KEMIH) AMPUH UNTUK PRIA DAN WANITA~Infeksi saluran kemih adalah ketika terjadi infeksi pada saluran kemih, yaitu uretra, kandung kemih, dan ureter. Infeksi saluran kemih pada pria dapat terjadi, sekalipun jika Anda seorang wanita, kesempatan untuk mendapatkan ISK lebih tinggi karena saluran kemih wanita lebih pendek dari pria, dan wanita lebih cenderung sering menahan kencing daripada pria. Banyak wanita yang mampu mengalami infeksi saluran kemih berulang, kadang-kadang selama bertahun-tahun.


Penyebab Infeksi Saluran Kemih
 

OBAT ISK (INFEKSI SALURAN KEMIH) AMPUH UNTUK PRIA DAN WANITA ~ Infeksi saluran kemih adalah alasan utama kenapa wanita perlu menyeka area kemaluan setelah berkemih atau kencing dari depan ke belakang setelah menggunakan kamar mandi. Hal ini karena uretra, organ yang berbentuk selang yang mengangkut urine dari kandung kemih ke luar tubuh, terletak dekat dengan anus.

Bakteri dari usus besar, seperti E. coli, berada dalam posisi sempurna untuk berpindah dari anus menuju uretra. Dari sana, bakteri dapat melakukan perjalanan sampai ke kandung kemih, dan jika infeksi tidak diobati, akan menginfeksi ginjal.

Perempuan mungkin sangat rentan terhadap ISK karena mereka memiliki uretra yang lebih pendek, yang memungkinkan bakteri dapat menuju kandung kemih dengan cepat. Berhubungan seks juga dapat menyebabkan bakteri masuk ke dalam saluran kemih juga sehingga penting untuk mencuci area kemaluan setelah berhubungan seks. Untuk ibu hamil, perlu juga Anda mewaspadai karena infeksi saluran kemih pada ibu hamil juga bisa terjadi.




Komplikasi Infeksi Saluran Kemih

 
Ketika diobati dengan segera dan benar, infeksi kandung kemih pada pria dan wanita jarang menyebabkan komplikasi. Tetapi jika tidak diobati, infeksi dapat memiliki konsekuensi serius bagi kesehatan.

Komplikasi dari suatu infeksi saluran kencing ini mungkin termasuk:
͕➮ Infeksi berulang, terutama pada wanita yang mengalami dua atau lebih ISK dalam periode enam bulan atau empat atau lebih dalam setahun.
͕➮ Kerusakan ginjal permanen akibat infeksi ginjal akut atau kronis (pielonefritis) karena ISK yang tidak diobati͕.
Peningkatan risiko pada wanita hamil melahirkan bayi berat lahir rendah atau bayi prematur.
Penyempitan uretra (striktur) pada pria dari uretritis berulang, sebelumnya terlihat dengan uretritis gonococcal͕
Sepsis, komplikasi infeksi yang berpotensi mengancam nyawa, terutama jika infeksi bekerja pada saluran urine Anda ke ginjal.
Gejala Infeksi Saluran Kemih
 
Infeksi saluran kemih pada pria dan wanita terbagi menjadi dua, yaitu ISK bagian bawah dan ISK bagian atas. ISK bagian bawah merupakan infeksi yang terjadi di uretra dan kandung kemih (sistitis) dengan gejala berupa:

Untuk mengidentifikasi ISK, gejala berikut dapat terjadi:
➮ Kemaluan terasa terbakar ketika buang air kecil.

Sering ingin buang air kecil, meskipun urine yang keluar sedikit.
Nyeri atau tekanan di punggung atau perut bagian bawah. 
Kencing berdarah atau berwarna lebih gelap͕
Merasa lelah atau gemetar. 
Demam atau kedinginan (tanda infeksi mungkin telah mencapai ginjal).

Pengobatan Infeksi saluran kemih 

Jika anda terkena penyakit Isk(infeksi saluran kemih), Sipilis dan kencing nanah dan ingin segera sembuh dengan cepat dan tuntas tanpa ingin ke dokter anda bisa menggunakan obat gang jie dan gho siah sebagai pengobatan alternatif untuk mengatasi keluhan anda. Mengapa menggunakan gang jie dan gho siah..? karena obat ini terbuat dari bahan herbal sehingga aman di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping yang membahayakan.


Izin BPOM : POM TR.173 300 491
* IZIN UKOT DINKES RI No. 503/1259/2016/2
* BERSERTIFIKAT HALAL DARI MUI

DETAIL PRODUK :
1 Botol GANG JlE isi 50 Kapsul
1 Botol GH0 SIAH Isi 50 Kapsul
Untuk aturan minum semua lengkap ada di dalam isi paket

Manfaat Giang Jie dan Gho Siah

Obat Penyakit Isk(infeksi saluran kemih), Sipilis dan kencing nanah De Nature yang berfungsi sebagai antibiotik alami, antibakteri , antivirus, antijamur Obat alami ini terbukti  sangat istimewa untuk antibodi tubuh dan terbukti sangat efektif membunuh bakteri taupun penyakit kelamin.

Antifungi yang terdapat di dalam ramuan Obat Gang Jie dan Gho Siah ini sangat baik dan efektif untuk membersihkan jamur yang tumbuh di sebabkan serangan virus penyakit kelamin.

Gang Jie dan Gho Siah tidak hanya bermanfaat sebagai Obat Penyakit Isk(infeksi saluran kemih), Sipilis dan kencing nanah,tetapi juga sangat bermanfaat untuk regerasi dan memperbaiki sel yang rusak akibat penaykit kelamin, membantu meningkatkan sistem imunitas, serta membantu mempercepat proses pemulihan kondisi badan akibat penyakit kelamin.


UNTUK INFORMASI PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI KAMI VIA  0813 862 3426 /083127009338. 

Baca juga : OBAT PARU PARU BASAH
OBAT PARU PARU AWAN UKAYA

Postingan populer dari blog ini

Gejala Mengobati penyakit kulit gatal berair bergelembung

Gejala Muncul di telapak tangan bergelembung bernanah dan terasa gatal

fistula ani dan ambeien