OBAT PARU PARU KOTOR 1000 KALI LEBIH AMPUH

OBAT PARU PARU KOTOR 1000 KALI LEBIH AMPUH~Obat kimia untuk paru paru basah memang tersedia banyak di apotik, akan tetapi terlalu sering menggunakan obat berbahan kimia tentunya ada efek negatifnya juga bagi tubuh. UNtuk itulah kami dari Denature Indonesia menyediakan obat herbal tanpa kimia untuk membantu mengobati penyakit paru paru basah.


OBAT PARU PARU KOTOR 1000 KALI LEBIH AMPUH ~ Paru-paru merupakan organ penting bagi kehidupan manusia khususnya berfungsi pada sistem pernapasan manusia bertugas sebagai tempat pertukaran oksigen yang dibutuhkan manusia dan mengeluarkan karbondioksida yang merupakan hasil sisa proses pernapasan yang harus di keluarkan oleh tubuh sehingga kebutuhan tubuh akan oksigen akan tetap terpenuhi udara sangat penting bagi manusia tidak menghirup oksigen selama beberapa menit dapat menyembabkan kematian itulah peranan penting paru- paru. Gejala seperti batuk batuk sesak napas atau sakit di daerah dada mungkin saja menunjukan bahwa ada yang tidak beres dengan paru-paru anda dengan mendeteksinya lebih cepat ini akan membantu agar penyakit ini tidak semakin lama dan bertambah parah.

PENGERTIAN PENYAKIT PARU PARU
Kanker paru-paru adalah jenis kanker yang dimulai di paru-paru. Paru-paru Anda adalah dua organ sepon di dada Anda yang mengambil oksigen saat Anda menarik napas dan melepaskan karbon dioksida saat Anda mengeluarkan napas.

Kanker paru-paru adalah penyebab utama kematian akibat kanker di Amerika Serikat, di antara pria dan wanita. Kanker paru-paru mengklaim lebih banyak nyawa setiap tahun daripada gabungan kanker usus, prostat, ovarium dan payudara.

Orang yang merokok memiliki risiko terbesar terkena kanker paru-paru, meskipun kanker paru-paru juga dapat terjadi pada orang yang tidak pernah merokok. Risiko kanker paru-paru meningkat dengan lamanya waktu dan jumlah rokok yang Anda merokok. Jika Anda berhenti merokok, bahkan setelah merokok selama bertahun-tahun, Anda dapat secara signifikan mengurangi peluang terkena kanker paru-paru.

GEJALA KANKER PARU PARU
Kanker paru-paru biasanya tidak menyebabkan tanda dan gejala pada tahap paling awal. Tanda dan gejala kanker paru-paru biasanya terjadi hanya ketika penyakitnya sudah lanjut.

Tanda dan gejala kanker paru-paru mungkin termasuk:
Batuk baru yang tidak kunjung sembuh.
Batuk darah, meski jumlahnya sedikit
Sesak napas.
Sakit dada.
Suara serak.
Menurunkan berat badan tanpa berusaha.
Sakit tulang.
Sakit kepala.

PENYEBAB KANKER PARU PARU
Merokok menyebabkan sebagian besar kanker paru-paru - baik pada perokok maupun pada orang yang terpapar asap rokok. Tetapi kanker paru-paru juga terjadi pada orang yang tidak pernah merokok dan pada orang yang tidak pernah terpapar asap rokok dalam waktu lama. Dalam kasus ini, mungkin tidak ada penyebab kanker paru-paru yang jelas.

Bagaimana merokok menyebabkan kanker paru-paru
Dokter percaya merokok menyebabkan kanker paru-paru dengan merusak sel-sel yang melapisi paru-paru. Ketika Anda menghirup asap rokok, yang penuh dengan zat penyebab kanker (karsinogen), perubahan pada jaringan paru-paru segera dimulai.

Pada awalnya tubuh Anda mungkin dapat memperbaiki kerusakan ini. Tetapi dengan setiap paparan berulang, sel-sel normal yang melapisi paru-paru Anda semakin rusak. Seiring waktu, kerusakan menyebabkan sel untuk bertindak tidak normal dan akhirnya kanker dapat berkembang.
KOMPLIKASI KANKER PARU PARU

Kanker paru-paru dapat menyebabkan komplikasi, seperti:

➮Sesak napas. Penderita kanker paru-paru dapat mengalami sesak napas jika kanker tumbuh untuk menghalangi saluran udara utama. Kanker paru-paru juga dapat menyebabkan cairan menumpuk di sekitar paru-paru, membuat paru-paru yang terkena sulit berkembang sepenuhnya saat Anda menarik napas.
Batuk darah. Kanker paru-paru dapat menyebabkan pendarahan di saluran napas, yang dapat menyebabkan Anda batuk darah (hemoptisis). Terkadang pendarahan bisa menjadi parah. Perawatan tersedia untuk mengendalikan perdarahan.
Rasa sakit. Kanker paru-paru lanjut yang menyebar ke lapisan paru-paru atau ke area lain dari tubuh, seperti tulang, dapat menyebabkan rasa sakit. Beri tahu dokter Anda jika Anda mengalami rasa sakit, karena banyak perawatan tersedia untuk mengendalikan rasa sakit.
Cairan di dada (efusi pleura). Kanker paru-paru dapat menyebabkan cairan menumpuk di ruang yang mengelilingi paru-paru yang terkena di rongga dada (ruang pleura).

Cairan yang menumpuk di dada bisa menyebabkan sesak napas. Perawatan tersedia untuk mengalirkan cairan dari dada Anda dan mengurangi risiko efusi pleura akan terjadi lagi.

Kanker yang menyebar ke bagian tubuh lain (metastasis). Kanker paru-paru sering menyebar (bermetastasis) ke bagian lain dari tubuh, seperti otak dan tulang.

Kanker yang menyebar dapat menyebabkan rasa sakit, mual, sakit kepala, atau tanda dan gejala lain tergantung pada organ apa yang terpengaruh. Setelah kanker paru-paru menyebar ke luar paru-paru, umumnya kanker itu tidak dapat disembuhkan. Perawatan tersedia untuk mengurangi tanda dan gejala dan untuk membantu Anda hidup lebih lama.
CARA MENGOBATI KANKER PARU PARU SECARA ALAMI

De Nature Indonesia Merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) yang mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita  Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa Yang perlu di  lestarikan. Salah satu Produk De Nature adalah DETOPAR & PIPECA Izin Produk dan Telah  mengantongi Izin Edaran Resmi dari DINKES RI No. 442/00060/V-2 , jadi tidak perlu lagi diragukan kualitasnya, karena terjamin aman dan terpercaya secara legal

INFORMASI PEMESANAN OBAT HUBUNGI KAMI DI 0813 86263426 WA.0813 8626 3426.



DETOPAR DAN PIPECA:



Harga Rp.295.000(belum termasuk ongkir).

Detopar isi 50 kapsul.

pipeca  isi 50 kapsul.

Khasiat Obat Paru-Paru De Nature Indonesia 
#.Mengobati paru paru bocor.
#.Menjaga imunitas.
#.Mengatasi gangguan pernapasan.
#.Mengobati Kesehatan tubuh.
#.Membersihkan infeksi paru-paru.
#.Mengobati Paru-paru Basah.
#.Mengobati Paru-paru Kering.
#.Mengobati Radang Paru-paru.
#.Mengobati Batuk berlendir,berdarah.
#.Mengobati Batuk Berdahak.
#.Melancarkan pernapasan.
#.Menormalkan fungsi paru-paru.
#.Menyaringkan suara.
#.TBC dan masih bayak lagi lain nya.

ATURAN MINUM :
DETOPAR & PIPECA di 2 kapsul di minum 3 x sehari sebelum makan.

Kesehatan merupakan hal yang terpenting,pesan obatnya dan rasakan khasiat obat herbal Paru-paru dari kami, barang pasti kami kirim dan pasti sampai Pada Alamat Anda.Kami memberikan jaminan garansi uang kembali 100%.jika barang tidak sampai ke tangan anda.Kami perusahaan yang kredibel, jangan ragu kan Kredibilitas kami,kontak kami selalu aktif 24 jamdan selalu melayani klien dengan baik.


Postingan populer dari blog ini

Gejala Mengobati penyakit kulit gatal berair bergelembung

Gejala Muncul di telapak tangan bergelembung bernanah dan terasa gatal

fistula ani dan ambeien