Cara mengobati Kelamin keluar nanah yang sudah 1 minggu

Cara mengobati Kelamin keluar nanah yang sudah 1 minggu,Keluhan kencing nanah atau yang disebut dengan gonore merupakan salah satu penyakit menular seksual yang bisa didapat dari perilaku seksual berisiko seperti berganti pasangan seksual tanpa penggunaan kondom.


Kondisi tersebut merupakan infeksi bakteri yang hanya dapat diatasi dengan obat antibiotik khusus yang hanya bisa didapatkan melalui Wa 081229953385.


obat kencing nanah di apotik,obat kencing nanah di apotik untuk pria,harga obat keluar nanah dari kemaluan pria di apotik,cara mengobati kencing nanah dengan amoxicillin,obat kencing nanah di apotik dan harganya,obat kencing nanah di apotik k24,obat kencing nanah di apotik tanpa resep dokter,cara mengobati kencing nanah dengan super tetra.


Apa itu gonore (kencing nanah)?

Gonore adalah infeksi menular seksual (IMS) yang dipicu bakteri akibat hubungan seksual. Bakteri yang menyebabkan penyakit kencing nanah atau gonore adalah Neisseria gonorrhoeae. 


Menurut Centers for Disease Control and Prevention (CDC) penyakit gonorrhea  cenderung menargetkan area tubuh yang hangat dan lembab, seperti:


  1. Uretra, atau tabung yang mengalirkan urin dari kandung kemih
  2. Mata
  3. Tenggorokan
  4. Vagina
  5. Dubur

Saluran reproduksi wanita, yang meliputi saluran tuba, leher rahim, dan rahim

Penularan infeksi gonore biasanya terjadi saat seks vaginal, oral, atau anal. Ibu hamil yang terinfeksi dapat menularkannya pada bayi, yang paling sering menyerang area mata.  


Gejala penyakit gonore

Setelah terinfeksi, masa inkubasi gonore sampai menimbulkan gejala klinis berlangsung sangat cepat antara 2-5 hari.


Gejala pada pria dan wanita dapat berbeda. Pada wanita, umumnya gonore tidak menunjukan gejala. Bahkan, hanya 50% wanita yang terinfeksi yang menunjukan gejala. 


Namun, sebaiknya Sahabat ku mengenalinya jika tidak ingin menyebabkan masalah kesehatan yang serius di kemudian hari. Yuk, ketahui gejala penyakit Gonorrhea berikut ini: 


Gejala gonore pada pria

Sebagian besar pasien kencing nanah adalah berjenis kelamin laki-laki. Adapun gejala yang ditimbulkan meliputi:


  • Keluar cairan jernih, keruh atau nanah dari lubang kencing
  • Nyeri dan rasa panas saat buang air kecil
  • Merah dan bengkak pada ujung kemaluan
  • Pria yang memiliki gejala mungkin memiliki 

Gejala gonore pada wanita

Sementara itu, pada wanita  sebagian besar tidak bergejala. Hanya 50% penderita saja yang menunjukan gejala, yang sering ringan dan dapat disalahartikan sebagai infeksi kandung kemih atau vagina. 


Gejala paling sering berupa keputihan abnormal, sensasi nyeri atau terbakar saat buang air kecil, dan pendarahan vagina.


Gejala gonore di area tubuh lain

Selain menyerang alat kelamin, bakteri penyebab kencing nanah juga bisa menyerang organ tubuh lain, seperti: 


Dubur, yang ditandai gatal pada dubur, keluarnya cairan seperti nanah dari rektum, keluarnya darah saat buang air besar, dan sulit mengejan saat buang air besar.

Mata, yang dapat menyebabkan sakit mata, kepekaan terhadap cahaya, dan keluarnya cairan seperti nanah dari salah satu atau kedua mata.

Tenggorokan, yang ditandai dengan sakit tenggorokan dan pembengkakan kelenjar getah bening di leher.

Sendi, jika satu atau lebih sendi terinfeksi oleh bakteri (artritis septik), sendi yang terinfeksi mungkin akan terasa hangat, merah, bengkak dan sangat nyeri, terutama saat bergerak.

Penyebab gonore

Penyebab kencing nanah adalah infeksi bakteri Neisseria gonorrhoeae, yang yang menular dari orang ke orang melalui kontak seksual. Kemudian bakteri berkembang di area yang hangat dan lembab di salah satu selaput lendir tubuh, seperti alat kelamin, mulut, tenggorokan, mata, dan rektum.


Orang yang aktif secara seksual dapat terkena gonore melalui hubungan seks vaginal, anal, atau oral tanpa kondom dengan pasangan yang menderita gonore.


Sahabat bisa mendapatkan gonore dengan melakukan hubungan seks vaginal, anal, atau oral dengan orang yang menderita gonore. Pada ibu hamil dengan gonore, maka dapat memberikan infeksi pada bayinya saat melahirkan.


Selain itu, faktor risiko gonore antara lain: 


  1. Wanita yang aktif secara seksual di usia relatif muda
  2. Pria yang berhubungan seks dengan pria
  3. Sering bergonta ganti pasangan seksual
  4. Memiliki pasangan yang sering bergonta-ganti pasangan seksual. 
  5. Memiliki lebih dari satu pasangan seks 
  6. Perilaku seks yang berisiko 
  7. Pernah menderita gonore atau penyakit menular seksual lainnya

Apakah kencing nanah bisa sembuh sendiri? 

Infeksi bakteri Gonorrhea tidak bisa sembuh sendiri dan sebaiknya harus segera diobati. Apabila tidak disembuhkan, maka infeksi dapat menyebar ke organ lain dan menimbulkan komplikasi berbahaya dan memicu masalah kesehatan yang serius dan permanen. Konsultasi  Silahkan Chat di 081229953385.

Postingan populer dari blog ini

Gejala Mengobati penyakit kulit gatal berair bergelembung

Gejala Muncul di telapak tangan bergelembung bernanah dan terasa gatal

fistula ani dan ambeien